GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

gathering ke-4 GCI di regional jogja 29 sept 2012

Gathering ke 4 (GCI) Guitar Community of Indonesia di Jogja, tgl 29 sept 2012, dikatakan sukses besar, acara yang di adakan di cafe carebian jl selokan mataram ob100M ini dihadiri oleh hampir 120 orang yang menyaksikan penampilan dari masing-masing peserta yang telah di daulat untuk perwakilan dari GCI regional jogja.

Haru timoty sebagai ketua GCI regional jogja juga hadir pada saat itu dan menyampaikan sambutannya, dan juga Puguh kribo sebagai ketua umum GCI juga hadir pada saat itu menyampaikan sambutannya juga. Pada acara tersebut ada 6 orang penampil diantaranya, kusbi fatony gitaris cilik dari jakarta yang masih berusia 12 tahun, yang memainkan komposisi dari canon rock, dan ytse jam dari dream theater yang dimainkan secara apik dengan speed yang cepat, dan dilanjutkan oleh Denny yang juga membawakan komposisi dari jhon petrucci dan lagu komposisi sendiri yang juga dibawakan dengan apik, disambung oleh haru ketua GCI regional jogja yang membawakan komposisi moscow yang di balut dengan iringan fusion yang kental tapi sayangnnya pak ketua cuma satu lagu saja yang ditampilkan, disusul oleh iqbal sangkakala yang membawakan komposisi dari walk pantera, dimainkan dengan garang dan powerfull, dan di lanjutkan dengan komposisi lain yang dibalut dengan suasana metal, diurutan terakhir ditutup oleh Puguh kribo yang memainkan komposisi the kribo dan the blood of vampire yang dibalut dengan nuansa progresif metal instrumentalisme dengan bumbu neoclassic yang kental, dan gathering ditutup pada pukul 23.00 wib, dan penonton benar-benar terbius oleh penampilan dari masing-masing peserta dari gathering GCI regional jogja. dari pertemuan gathering itu diharapkan mendapatkan inspirasi dan kerukunan serta memberikan support antara gitaris satu dengan yang lain, tanpa memandang dari strata ataupun tingkat kepandaian dalam bermain musik dan gitar pada khususnya. tujuan GCI mengadakan gathering yaitu memberikan pembelajaran dan memberikan pendidikan musik khususnya gitar kepada masyarakat pada umumnya untuk lebih mengenal alat musik gitar, sehingga pengetahuan tentang alat petik gitar semakin meluas dan memberikan ispirasi dan motivasi bagi adik-adik yang ingin memperdalam bermain gitar.

dan tidak lupa juga terima kasih GCI kepada pengurus-pengurus dibalik layar Sulistyok,Rustam dan Mc yang pada malam itu memberikan suasana lain di acara gathering. terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah memberikan supportnya kepada GCI regional jogja, "jesron fotografer" . "fery, terima kasih juga kepada cafe caribian jl selokan mataram yang telah menyediakan tempat untuk acara gathering GCI ke 4. (liputan GCI)